Pencarian

Anda ingin mendapatkan e-book gratis dan info menarik dari membuatweb123.blogspot.com

Silahkan isi datanya di sini :

Nama:
Email:
DOWNLOAD GRATIS e-book kisah - kisah sukses para pebisnis online sebagai sumber inspirasi Anda dan sekaligus dapatkan info - info menarik lainnya seputar peluang di internet.
ListWire - Free Autoresponders
click here for your free autoresponder

Thursday, June 2, 2011

AKU BUKAN SAHABATMU !



Benarkah kita adalah sahabat buat teman kita ? Jangan – jangan itu cuma pengakuan sepihak tanpa bukti. Ngaku – ngaku bersahabat, berukhuwah dan berjamaah. Padahal mah … parah ! Itu sih gampang, bahkan murahan ! Tapi, sudahkah kita membuktikan diri ini sebagai seorang sahabat yang baik buat sahabat kita ? Hmm … nggak tau deh !

Ya udah, baca aja buku ini, moga – moga bisa ngasih info seputar temenan yang pinter and bener. Plus nambah pengetahuan kita. Met baca deh !

Kode buku : BI12
Judul buku : Aku Bukan Sahabatmu !
Penulis : M. Iwan Januar
Penerbit : Al – Azhar Teens
Cetakan I : Agustus 2005
Tebal : 36 Halaman
Ukuran : 10 x 15 cm
Harga : RP. 5.000,00
Stok : Terbatas

**************************************************************************

Baca juga buku lainnya :

* The Power Of Love

* Romantisnya Pejuang Kebenaran

* Kalo Kamu Digoda Cowok

* Asmara Aktivis Dakwah

* Nikahilah Aku

**************************************************************************

No comments:

Post a Comment