Pencarian

Anda ingin mendapatkan e-book gratis dan info menarik dari membuatweb123.blogspot.com

Silahkan isi datanya di sini :

Nama:
Email:
DOWNLOAD GRATIS e-book kisah - kisah sukses para pebisnis online sebagai sumber inspirasi Anda dan sekaligus dapatkan info - info menarik lainnya seputar peluang di internet.
ListWire - Free Autoresponders
click here for your free autoresponder

Wednesday, April 20, 2011

kALO KAMU DIGODA COWOK





Bismillaahirrahmaanirrahiim

Eh, para akhwat, enak nggak sih kalo digoda cowok ? Ehm .. ehm ..banyak ragam jawabannya. Mungkin ada yang silent aja, sewot, atau menggelinjang – gelinjang kayak belatung nangka minta terus digodain ? (apalagi kalo cowoknya ganteng). Tapi secara umum, anak cewek pasti naik darah kalo sampe digodain ama cowok. Lebih – lebih kalo cowoknya sok cakep bin norak.

Nah, tentu kesal banget kan kalo digodain, bisa lost pride juga, loh. Hmm .. jangan cemberut terus en keburu nepsong abis, ada beberapa tips nih buat ngadepin cowok yang norak, sok usil, dan nyebelin itu. Oke ? Berangkaaaat !

Kode buku : BI05
Judul : Kalo Kamu Digoda Cowok
Penulis : O. solihin
Penerbit : Al-Azhar Press
Cetakan II : Juni 2005
Tebal : 40 Halaman
Ukuran : 10 x 15 cm
Harga : Rp. 5.000,00
Stok : Terbatas

**************************************************************************

Lihat juga buku lainnya :

* Islam Bikin Pede

**************************************************************************

No comments:

Post a Comment