Monday, April 15, 2013

Reformasi VS Revolusi



Tatkala masyarakat sadar, ada suatu kondisi yang lebih baik dari semula maka keinginan melakukan perubahan ke arah yang lebih baik itu menjadi suatu keniscayaan. Berbagai car pun dilakukan demi mewujudkan keadaan yang lebih baik.

Bermunculah para tokoh perubahan yang menyebut dirinya reformis. Mereka melakukan perubahan dalam tatanan masyarakat tanpa merubah sistem yang ada, hanya memperbaiki kelemahan sistem yang ada. Disisi lain ada pula sebagian masyarakat yang hendak melakukan perubahan secara sistematis yang sekaligus merubah tatanan sistem yang ada. Inilah kaum revolusioner yang ingin melakukan perubahan menyeluruh.

Kata Reformasi dan Revolusi sebenarnya tak asing di telinga kita. Namun bayangan yang digambarkan kedua kata itu sangatlah berbeda. Kaum reformis menunduh kaumrevolusioner hanya akan memakan banyak korban demi merubah masyarakat. Sebaliknya kaum revolusioner beranggapan bahwa kaum reformis hanya buang - buang waktu, bahkan jika dulu pejuang kta hanya melakukan reformasi maka kita tak mungkin lepas dari sistem penjajah alias belum merdeka.

Bagaimana sebenarnya pilihan kita dalam merubah tatanan masyarakat menuju keadaan yang lebih baik ? Jawabannya segera dapat ditentukan dalam buku ini. Semoga ...

Kode buku : BI32
Judul buku : Reformasi VS Revolusi
Penulis : Mohammad Musthofa Ramadhan
Penerbit : Wadi Press
Cetakan I : -
Tebal : -
Ukuran : -
Harga : RP. 15.000,00
Stok : 1 pcs

*************************************************************************

Lihat juga buku lainnya :

* Muslimah Berkarir

Wanita - Wanita Pilihan Tuhan

* Agar Suami Tidak Selingkuh

* Remaja Anti Korupsi Siapa Takut ?

* Sumbangan - Sumbangan Karya Sains Super Dahsyat Islam Abad Pertengahan 

************************************************************************* 

No comments:

Post a Comment