Saturday, April 13, 2013

Kisah Nyata 1 Kesaksian PAra Mantan Praktisi Reiki, Tenaga Dalam Dan Ilmu Kesaktian



Adsense Indonesia

........ " Di tempat inilah para aparat pemerintahan meminta jampi - jampi padanya. Namun begitu saya datang, malah ia bilang : "Mohon jangan pernah datang ke sini lagi ya". Maka teman saya tertawa mendengar ucapannya dan berseloroh, kalau paranormal terhebat saja tidak sanggup menandingi kamu, kamu saja yang jadi paranormal menggantiin dia. Tapi karena saya sudah capek, saya masa bodoh saja."

Paragraf di atas adalah potongan kalimat dari buku ini yang menyatakan kebohongan - kebohongan yang dilakukan oleh dukun atau orang - orang seprofesinya. Karena tipu daya syetan itu sangat lembut, maka kita harus lebih memperkuat iman dan Islam kita.

Buku ini juga memuat tentang ilmi - ilmu kesaktian yang dipelajari oleh pelaku yang dianggapnya karomah dari Allah SWT tapi ternyata hanya bantuan dari jin, sihir dan akal - akalan belaka. Di Al - Qur'an dikatakan :

"Dan bahwasanya ada beberapa orang laki - laki diantara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki - laki di antara jin, maka jin - jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan." (QS. Al - Jin ; 6)

Jelas sudah bahwa ilmu - ilmu kesaktian, pengobatan reiki dan sejenisnya termasuk syirik. Syirik adalah dosa yang tidak akan diampuni oleh Allah SWT, maka dari itu kami menghimbau kepada umat Islam agar berhati - hati dalam mempelajari suatu hal yang bersifat ghaib.


Kode buku : BI30
Judul buku : Kisah Nyata 1 Kesaksian PAra Mantan Praktisi Reiki, Tenaga Dalam Dan Ilmu Kesaktian
Penulis : Perdana Akhmad
Penerbit : Share - E Publishing
Cetakan I : -
Tebal : -
Ukuran : -
Harga : RP. 32.500,00
Stok : 1 pcs

*************************************************************************

Lihat juga buku lainnya :

* Wanita - Wanita Pilihan Tuhan

* Agar Suami Tidak Selingkuh

* Remaja Anti Korupsi Siapa Takut ?

* Sumbangan - Sumbangan Karya Sains Super Dahsyat Islam Abad Pertengahan 

************************************************************************* Adsense Indonesia

No comments:

Post a Comment