Wednesday, April 17, 2013

Dosa "Investasi"


Click here to get Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi

Buku Dosa "Investasi"
Sesungguhnya, inilah dosa yang sudah lama dilupakan oleh ummat Islam. Padahal, inilah dosa yang paling banyak membanjiri tubuh ummat Islam. Bahkan, inilah dosa yang bisa menenggelamkan individu – individu kaum muslimin ke dalam neraka, tanpa terkecuali.
Dosa “investasi”, dosa apakah itu ? Inilah dosa yang akan terus mengalir ke dalam diri orang Islam, tanpa kita minta, tanpa kita panggil, bahkan tanpa kita melakukannya. Dosa ini akan terus datang, setiap saat dan setiap waktu. Dari detik ke detik, dari menit ke menit, dari jam ke jam, dari hari ke hari, dari minggu ke minggu, dari bulan ke bulan, dari tahun ke tahun. Walaupun kita hanya duduk berdiam diri, dosa ini akan terus mengalir tanpa henti. Akan terus masuk ke dalam lembaran – lembaran catatan amal kita. Dosa ini akan terus menjadi gunung yang sangat tinggi dan semakin tinggi, dalam catatan amal kita. Dan, seluruhnya akan dimintai pertanggungjawaban di hadapan Allah SWT di akhirat kelak.

Dosa “investasi”, inilah dosa yang akan paling banyak menjejali catatan amal kita, tanpa kita sadari. Namun sayangnya, ummat Islam saat ini sudah melupakannya, sudah mengabaikannya. Bagaimana mungkin orang Islam bisa langsung masuk surga, tanpa mencicipi api neraka ? Padahal catatan amalnya dipenuhi dengan dosa “investasi” ?

Buku Dosa "Investasi"
Yang paling menakutkan dari dosa ini adalah, dosa ini paling sulit untuk dihapuskan, khususnya bagi kita yang hidup di era sekarang ini. Ibaratnya, kita seperti dipaksa untuk memasuki sebuah lubang jarum. Hampir tidak mungkin bagi kita untuk bisa menghapuskan dosa – dosa ini.

Buku Dosa "Investasi"
Namun demikian, walaupun sekecil lubang jarum, tetaplah ada lubangnya. Sesulit apapun, seberat apapun, sesakit apapun, sesesak apapun, sesusah apapun, kita tetap harus bisa menerobosnya, jika kitak tidak masuk ke dalam neraka Allah SWT. Apakah kita ingin terbebas dari siksa api neraka? Apakah kita ingin langsung masuk ke dalam surganya Allah SWT ? Semoga buku ini bisa turut membantunya. Allahumma amiin ...  



Kode buku   : BI33
Judul buku : Dosa "Investasi"
Penulis        : H. Dwi Condro Triono, Ph.D
Penerbit      : Irtikaz
Cetakan I    : -
Tebal           : -
Ukuran       : -
Harga         : RP. 25.000,00
Stok           : Terbatas

*************************************************************************

Lihat juga buku lainnya :

Reformasi VS Revolusi

Muslimah Berkarir

Wanita - Wanita Pilihan Tuhan

Agar Suami Tidak Selingkuh 

Remaja Anti Korupsi Siapa Takut ?

Sumbangan - Sumbangan Karya Sains Super Dahsyat Islam Abad Pertengahan 

*************************************************************************

No comments:

Post a Comment