Monday, August 24, 2020

Novel Fiksi Zona Masa Depan

 



Resensi Novel Fiksi Zona Masa Depan

Kisahnya bermula dari keusilan Flona yang meledek Komp 17. Tak disangka, Komp 17 ciptaan Irgy itu tersinggung dan marah besar. Mendadak layarnya pucat dan kemudian padam. Bumi berguncang, seluruh ruangan bergetar hebat, bak disapu angin topan. Tiba - tiba, Irgy, Flona dan temannya Rio tersedot oleh layar Komp 17. Tubuh mereka melayang - layang, berputar - putar tersedot masuk ke dalam layar, terpental hebat dan akhirnya terdampar di sebuah taman. Letak taman itu di tengah sebuah kota. Banyak eskalator di jalan - jalan, banyak berseliweran kendaraan di udara juga di darat, gedung - gedung berbentuk aneh dan anak - anak kecil mengendarai kendaraan di udara atau di darat dengan berpakaian aneh pula serta banyak makhluk asing di mata mereka. "Tempat apa ini" tanya Irgy memandangi keadaan sekeliling mereka dalam keadaan setengah sadar.

Itulah awal kisah petualangan Irgy bocah cerdik berusia 14 tahun yang terdampar di Zona Masa Depan bersama kedua temannya Flona dan Rio. Mereka terdampar ke tahun 2199, tahun penuh mesin, robot dan makhluk - makhluk asing lainnya. Mereka akhirnya bertemu dan bersahabar dengan Remixy, robot luar angkasa yang memandu mereka menjelajah Zona Masa Depan. Penjelajahan mereka sungguh mengasyikan sekaligus mendebarkan. Mereka masuk sekolah luar angkasa, melakukan penelitian, tamasya ruang angkasa dan tentu saja berkenalan dengan makhluk - makhluk asing itu.

Inilah novel fiksi sains yang mengajak pembaca bertamasya dan bertualang ke abad ke-24. Bersama Irgy, Fiona dan Rio, pembaca diajak untuk menikmati pesona sains abad mesin. Sungguh luar biasa ! Selamat Datang di Novel Fiksi Zona Masa Depan !



Judul Novel Fiksi Zona Masa Depan :
  • Zona Masa Depan
Penulis Novel Fiksi Zona Masa Depan :
  • Navisan Najia
Penerbit Novel Fiksi Zona Masa Depan :
  • Pustaka Anggrek
Harga Novel Fiksi Zona Masa Depan :
  • Rp. 35.000,0

No comments:

Post a Comment