Wednesday, August 26, 2020

Buku Islam Dai Selebritis



Resensi Buku Islam Dai Selebritis

Menjadi Dai alias juru dakwah agama tidaklah mudah. Selain harus menyerukan kebenaran, da'i juga dituntut siap menjadi contoh dari nilai - nilai yang didakwahkan. Semua keseharian da'i akan menjadi sorotan, perhatian, teladan dan bahkan menjadi panutan masyarakat.

Da'i adalah penerus perjuangan para nabi (warasatul anbiya') perjuangan untuk menyerukan kebenaran, perjuangan untuk menegakkan ajaran Islam. Di tangan para da'i masa depan umat Islam dipertaruhkan.

Namun bagaimana masa depan umat Islam bila para da'i yang muncul adalah da'i yang gemar memburu kesenangan dan kenikmatan sesaat ? Sekarang banyak da'i yang gila harta, mematok tarif selangit ketika dimintai nasihat, menjadi juru kampanye dan bahkan mendirikan partai, rajin tampil di televisi menjadi bintaang iklan dan main sinetron.

Ada lagi da'i yang lahir karena audisi televisi, dipilih melalui SMS. Mereka dicetak dalam waktu yang amat singkat. Tujuan utamanya juga bukan untuk mencetak da'i, melainkan membuat hiburan dengan selubung da'i.

Antara da'i dan selebriti sekarang ini hampir tidak ada bedanya. Buku ini tidak dimaksudkan untuk mengolok - olok da'i. Buku ini hanya berusaha mengajak pembaca untuk merenung sejenak tentang keanehan - keanehan kehidupan di era sekarang, khususnya kehidupan para da'i.



Judul Buku Islam Dai Selebritis :
  • Dai Selebritis
Penulis Buku Islam Dai Selebritis :
  • Solichul Hadi
Penerbit Buku Islam Dai Selebritis :
  • Harmonie
Harga Buku Islam Dai Selebritis :
  • Rp. 15.000,00
 

No comments:

Post a Comment