Pencarian

Anda ingin mendapatkan e-book gratis dan info menarik dari membuatweb123.blogspot.com

Silahkan isi datanya di sini :

Nama:
Email:
DOWNLOAD GRATIS e-book kisah - kisah sukses para pebisnis online sebagai sumber inspirasi Anda dan sekaligus dapatkan info - info menarik lainnya seputar peluang di internet.
ListWire - Free Autoresponders
click here for your free autoresponder

Saturday, January 17, 2015

Islam = Terorisme ? So What Gitu Lhoo ... ?!




Boombing every where ! Bom - bom berjatuhan dari langit , deras layaknya hujan badai saja. Mulai dari bom- bom dengan ledakan skala kecil, hingga yang bersifat high explosive seperti bom Bali, bom Marriot hingga bom Kuningan yang telah merenggut banyak korban jiwa. Semua itu menjadi rangkaian dari tragedi Black Tuesday 11 September 2001 di Amrik, yakni tragedi WTC yang super dahsyat itu !
Permasalahannya, setelah itu jari orang barat tertunjuk kepada kaum Muslim ! Katanya, orang muslim yang ajarannya penuh kedamaian ini, adalah para teroris ! Jadi,  Islam itu sama dengan teroris ?! Yang bener aja !

Buku ini berisi beragam cerita nyata yang aktual, yang akan bikin pikiran kita terbuka lebar - lebar , ada apa sih dibalik itu semua ? Makanya, bukan sebuah omong kosong belaka jika buku ini jadi wajib dibaca oleh siapa saja, termasuk kamu ! Sueer ! Buktikan saja !

Kode buku
  • BI37
Judul buku
  • Islam = Terorisme ? So What Gitu Lhoo ... ?!
Penulis
  • Izzatul Jannah
Penerbit
  • MVM
Harga
  • Rp. 10.000,00
Stok 
  • 1 pcs

*************************************************************************

Lihat juga buku lainnya : 
*************************************************************************

No comments:

Post a Comment