Monday, February 16, 2015

Rahasia Sukses Dakwah dan Bisnis Aa Gym (BI39)




Apa komentar mereka tentang kiprah Aa Gym ?

"Antara dakwah dan perilakunya klop, sehingga dia bisa menjadi contoh". Dewi Hughes - Presenter Televisi

"Salut atas usaha otodidak Aa Gym dalam memahami Islam tanpa melalui pendidikan formal. "Sifatnya yang suka mendengar membuat ia cepat berkembang dan maju ... Dia Kiai ngepop yang diterima masyarakat Islam abangan". Miftah Faridl - Ketua MUI Jabar.

"...wajahnya cakep, giginya manis, vokalnya lembut diselingi notasi - notasi nasyid, anak - anak muda Bandung terpesona, kaum remaja kota penuh paradigma budaya itu terkesima oleh estetika dakwah Aa". Emha Ainun Najib - Budayawan dari Yogyakarta.

"...Umat kami juga menyaksikan ceramah agamnya di televisi...Ia mencoba membuka kotak - kotak antar agama". Mudji Sutrisno - Rohaniwan Katolik.

"Saya sangat terharu mendengar ceramah Aa di Gereja Tentena kemarin. Saya sempat meneteskan air mata. Ceramah Aa Gym di Gereja Tentena Poso menembus semua lapisan agama, selain Islam. Saya juga berhak memiliki idola Aa Gym". Eddy Silitonga - Pendeta Protestan, mantan penyanyi.

"Aa Gym sukses, karena ia berangkat dari lembaga. Banyak faktor penyokongnya radio, aset usaha ekonomi dan lain - lain". Azyumadi Azra - Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Jakarta.


Kode buku
  • BI39
Judul buku
  • Rahasia Sukses Dakwah dan Bisnis Aa Gym
Penulis
  • Yudi Pramoko
Penerbit
  • Taj Mahal
Harga
  • Rp. 10.000,00
Kondisi
  • Baru segel/plastik sudah terbuka
Stok 
  • 1 pcs
************************************************************************* 

Lihat juga buku lainnya :  
************************************************************************* 

No comments:

Post a Comment