Tuesday, September 1, 2020

Novel Islam Gus Yahya Bukan Cinta Biasa

 



Resensi Novel Islam Gus Yahya Bukan Cinta Biasa

Kalau dihitung - hitung, Gus Yahya kecil memang sudah habis habisan dengan segala cara upayanya untuk mendekati Zahra belajar nyeruling sama Yadi di pematang sawah, sampai yang norak abis, seperti berkirim mawar dan surat cinta yang ditaruh di teras pesantren putri. Tidak cuma itu, Yahya juga tak kenal lelah menyapa Zahra dengan pesan kertasnya yang ditaruh di kursi taman, tempat Zahra biasa belajar setiap hari, sepanjang waktu.

Sayangnya, Zahra tetap cuek aja tuh menghadapi gerakan cinta Yahya. Meski tidak dengan marah - marah, santri baru di pesantren abahnya Yahya itu malah sibuk dengan tugas - tugas belajarnya di pesantren. Untungnya cinta Gus Yahya tidak pupus meski harus jatuh bangun untuk membuat cinta itu bisa dimengerti.

Cintanya tidak mengenal istilah habis meski harus berhadapan dengan pergantian waktu yang hampir tujuh tahun. Bahkan sampai tiba waktunya bagi Zahra untuk keluar dari pesantren, Gus Yahya tetap tersenyum menyampaikan cintanya. Tentu saja, karena cinta Gus Yahya bukan cinta biasa.



Judul Novel Islam Gus Yahya Bukan Cinta Biasa :
  • Gus Yahya Bukan Cinta Biasa
Penulis Novel Islam Gus Yahya Bukan Cinta Biasa
  • Fina Af'idatussofa
Penerbit Novel Islam Gus Yahya Bukan Cinta Biasa :
  • Matapena
Harga Novel Islam Gus Yahya  Bukan Cinta Biasa :
  • 14.500,00

No comments:

Post a Comment