Pencarian

Anda ingin mendapatkan e-book gratis dan info menarik dari membuatweb123.blogspot.com

Silahkan isi datanya di sini :

Nama:
Email:
DOWNLOAD GRATIS e-book kisah - kisah sukses para pebisnis online sebagai sumber inspirasi Anda dan sekaligus dapatkan info - info menarik lainnya seputar peluang di internet.
ListWire - Free Autoresponders
click here for your free autoresponder

Friday, September 2, 2011

Loving U



Di balik topeng, Keke beneran menjerit kesepian. Plus suakiiit hati banget sama anak - anak sekelasnya. Ngapain coba mereka jadi teroris ? Jiwa orang, batin orang ...

Bisa - bisanya diteror seenaknya ! Tuh cowok yang namanya Gilang ngelirik ke arah Keke. Trus, senyum, maniiiiis ... Gilang banget deh, ah ! Keke ngerjapin mata. Setengah mati ga percaya. Eh, eh, ini bukan mimpi 'kali yeee' ! Ini kenyataan, Keke. Liat tuh, liaaat ! Cowok itu masih di pojokan kelas sana ... En so, di bibirnya (laaa - giii !) tersungging senyum !

Ini kamuuu banget ! Selusin kisah - kasih di SMP yang pasti bikin kamu penasaran, gemes, ketawa - ketiwi tapi juga haru. Ditulis oleh pengarang ABG (14 Tahun) yang suer kamu banget, sangat produktif dan energik. Yang dari honor - honornya dia limpahi Bunda tercinta dengan kemanjaan dan berkah. Pendeknya top abiiizzz deh, aaah !

Kode buku : NI01
Judul buku : Loving U
Penulis : Adzmattinur Siregar
Penerbit : Cakrawala Publishing
Harga : RP. 20.000,00
Stok : Terbatas

**************************************************************************

Lihat juga buku : * Dave & Alika

**************************************************************************

No comments:

Post a Comment